Saturday, October 3, 2015

Mengenal Intel XDK multi platform

7:06 AM

Mengenal Intel XDK, Intel XDK adalah perangkat bagi para pengembang untuk mengembangkan aplikasi HTML5 hybrid untuk berbagai perangkat mobile dan aplikasi HTML5 lainnya seperti ekstensi Google  Chrome, aplikasi Facebook, atau sebuah website mobile. Intel XDK dapat diinstall di sistem operasi Windows, OS X, dan Linux.


Pada Intel XDK terdapat perangkat untuk melakukan coding, debugging, testing, dan build aplikasi yang telah kita kembangkan menjadi aplikasi web dan aplikasi HTML5 hybrid untuk berbagai platform mobile diantaranya iOS, Android, Windows 8 Store, Windows 8 Phone, dan lain-lain. 
Intel baru saja merilis Intel XDK New. Yang akan kita gunakan pada pelatihan ini adalah versi Intel XDK New ini. Sampai saat modul ini ditulis, Intel XDK New baru tersedia versi previewnya untuk sistem operasi Windows. Intel menjanjikan akan segera merilis versi untuk sistem operasi OS X dan Linux segera.

Written by

We are one of the initiators of the development of information technology in understanding the need for a solution that is familiar and close to us.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Klick Dev. All rights resevered.

Back To Top